widgeo.net

Sabtu, 08 Maret 2014

J-Drama : Water Boys Season 2 (2004) Subtitle Indonesia

Water Boys Season 2

Sinopsis:
Tiga tahun lalu, SMA khusus puteri membuka pintunya bagi siswa laki-laki, tetapi tetap SMA ini didominasi siswa perempuan dan banyak tejadi diskriminasi terhadap siswa laki-laki. Suatu hari Eikichi Mizushima siswa pindahan dari SMA bergengsi Aoba di Tokyo di mana ia menjadi anggota tim renang. Sementara ayahnya pergi ke New York memulai bisnis baru. Eikichi telah memutuskan untuk datang ke Himeji dan tinggal bersama kakeknya, Kamekichi.
Seorang siswa bernama Yosuke Yamamoto selalu ingin mendirikan klub olahraga untuk siswa laki-laki di sekolah. Ketika dia mengetahui bahwa Eikichi anggota klub renang dari SMA yang terkenal dengan renangnya yang selalu juara, dia cepat bertindak untuk membentuk klub renang.
Anak-anak lain di sekolah, seperti Senichi Kawasaki yang dijuluki "Bocah Srigala", si tampan Iwao Iwata satu-satunya siswa laki-laki yang dapat berbicara dengan siswa perempuan dan Hideki Sano, anak seorang presiden supermarket besar yang selalu dikelilingi oleh fans. Kedatangan Eikichi segera mempengaruhi siswa-siswa di sekolah dan mengubah cara berpikir mereka.
Eikichi dikelilingi oleh karakter unik di sekolah. Shiori Yazawa, teman sekelas Eikichi di SMA Himeno, bersama dengan orang tuanya Akira dan Kaoru, menyewa rumah Kakek Kamekichi. Kayo Ohba, presiden mahasiswa, ditakuti oleh para siswa laki-laki. Kozue Kitagawa, seorang gadis yang baik, anggota klub musik sekolah bersama dengan Shiori. Guru pengganti Hijiri Saotome adalah mantan perenang indah di SMA Tadano (Dari J-Movie Water Boys 2001). Guru bahasa Inggris Natsuko Ohara yang sangat menentang klub renang indah siswa laki-laki. Guru sastra klasik Haruka Koshino yang membenci laki-laki. Dan kemudian ada pemilik coffee shop Kozo Kasuya, seorang mantan pelatih renang indah tingkat nasional. Keseluruhan ceritanya menarik, kocak dan memberi pelajaran yang baik kepada kita yang menonton. Apakah niat Yosuke dan Eikichi untuk membentuk klub synchro (renang indah) dapat terlaksana? Lika-liku apa saja yang akan dihadapi klub synchro? Silahkan download dramanya!

Download Video dan Subtitle Indonesia:
Episode 1                            SubIndo
Episode 2                            SubIndo
Episode 3                            SubIndo
Episode 4                            SubIndo
Episode 5                            SubIndo
Episode 6                            SubIndo
Episode 7                            SubIndo
Episode 8                            SubIndo
Episode 9                            SubIndo
Episode 10                          SubIndo
Episode 11                          SubIndo
Episode 12A                       SubIndo
Episode 12B (Tamat)          SubIndo










Tidak ada komentar:

Posting Komentar